Rabu, 14 September 2011

Po EkaSari Tour Tambibendo Mojo Kediri

Po.EkaSari otobus adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam melayani pariwisata di negara tersebut. Po.EkaSari didirikan pada tahun 2005 di Kediri, Jawa Timur. Po.EkaSari Puryoso didirikan oleh Mr Eko. Semua armada Po.EkaSari menggunakan armada bus MERCEDES BENZ HINO dan sudah dikenal untuk standar kenyamanan dan keamanan di bidang otomotif. Selain mendukung lingkungan yang bersih, juga menggunakan bus Po.EkaSari yang memiliki standar EURO 2 yang ramah lingkungan.




Untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan, semua armada bus Po.EkaSari juga dilengkapi dengan AC, DVD, TV, karaoke, dan kursi malas. Perkembangan audio serta teknologi juga selalu menjadi salah satu acuan dalam memberikan Po.EkaSari "hiburan bergerak" di armada masing-masing. Hal ini membuat Po.EkaSari sebagai pelopor dari "BUS THEATRE" di Indonesia. Keselamatan dan keamanan penumpang juga merupakan prioritas dalam melayani Po.EkaSari konsumen. Setiap Po.EkaSari armada juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu keluar darurat dan alat pemadam kebakaran.

Setiap pengemudi Po.EkaSari sopir dengan pengalaman di bidang pariwisata sehingga lebih kenyamanan penumpang dan keamanan terjamin. Seiring waktu, Po.EkaSari telah melayani banyak perusahaan swasta lokal dan perusahaan asing, sekolah swasta, domestik dan internasional, yayasan sosial, dan acara keluarga (pernikahan, reuni). - The Dream Traveling

Comments
0 Comments

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes